wellcome

Kamis, 08 November 2012

mendapat uang dari internet

                                          KLIKOT


Apa Itu Klikot?
KLIKOT merupakan suatu aplikasi jejaring sosial yang boleh dibilang baru bagi interneters Indonesia. KLIKOT merupakan perpaduan antara yuwie dengan facebook. KLIKOT memiliki beberapa kelebihan dan juga kekurangan. Kelebihannya diantara lain yaitu bisa memberikan kesempatan kepada pemilik akun untuk mendapatkan uang melalui segala aktifitas yang dilakukannya. Sedangkan kekurangannya karena masih relatif baru, jejaring sosial ini belum membuat bahasa Indonesia, hal ini sama seperti pertama kali facebook. diluncurkan.
Klikot adalah situs jejarin sosial/pertemanan layaknya seperti Facebook, Twitter, dll. Cuman, bedanya disini kita dibayar setiap kali melakukan aktivitas di Klikot.

Kegiatan apa yang dibayar di Klikot?
- Mengajak orang bergabung dengan mengirim link invitation
- Profile, artikle, video, page, album Anda di lihat oleh orang lain
- Ngasi koment ke orang
- dll

cara klikot membayar anda.?
penghasilan anda di sini akan dihitung berdasarkan poin yang telah anda kumpulkan, Undanglah teman-teman anda bergabung untuk meningkatkan jumlah poin anda. karena semakin banyak anda mengundang teman, semakin besar peluang anda menghasilkan poin. karena poin anda juga akan di perhitungkan hingga beberapa level dari orang yang anda rekrut.
Setelah poin anda mencukupi, semuanya akan di konversi ke dalam dollar. untuk mengambil uang anda, silahkan klik tombol Request Payment. Adapun pembayarannya akan melalui
rekening paypal anda.. Jadi, tunggu apalagi? mumpung masih baru, segera daftar di KLIKOT..

 

Cara Join/Daftar Klikot?
1. Daftar DI SINI
2. Setelah anda klik pada link diatas, selanjutnya akan di-direct ke Halaman Pendaftaran Klikot seperti dibawah :
keterangan :
-  pada First Name      : masukkan Nama Depan anda-  pada Last Name       : masukkan Nama Belakang anda-  pada Email               : masukkan Alamat Email anda-  pada New Password : masukkan Password anda (password untk klikot)setelah itu klik Sign Up...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar